Ini Dia Pilihan Program Financial Management Training

Mengikuti program training financial management perlu dilakukan untuk memahami dan mempunyai kemampuan mengenai keuangan. Salah satu tempat pelatihan yang bisa dipilih untuk program mengatur keuangan tersebut adalah di Prasmul-ELI. Tempat ini menjadi pilihan sebagai financial management training yang menawarkan keunggulan mulai dari mentor yang berpengalaman, tersedia sertifikat yang bisa didapatkan, dan juga menawarkan program singkat dengan waktu pelatihan 2 hari saja.

Pelatihan pertama yang bisa diikuti di Prasmul-ELI mengenai financial management adalah public program yang mendapatkan sertifikat. Program financial management ini penting untuk diikuti karena profesional perlu memahami mengenai manajemen keuangan di perusahaan sehingga bisa mendapatkan kinerja yang lebih optimal. Oleh karena itulah program pelatihan ini bisa diikuti untuk mendapatkan tujuan pembelajaran yang dapat membantu mengambil keputusan dan meningkatkan strategi investasi yang akan diambil untuk perusahaan. Keputusan yang diambil juga akan sesuai dengan manajemen bisnis yang bisa menguntungkan dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Mengikuti program ini selain bisa mendapatkan sertifikat juga bisa mengoptimalkan pengambilan keputusan saat perusahaan akan investasi, memilih sumber dana, dan kebijakan mengenai deviden.

Financial management training dari Prasmul-ELI ini menawarkan program dengan rincian sebagai berikut:

  • Program ini menawarkan sertifikat yang bisa didapatkan setelah mengikuti pelatihan.
  • Program ini memberikan cakupan pembelajaran yang lengkap mengenai materi financial management. Mulai dari mengenal mengenai value creation and corporate finance, cash flow statement, cash flow and financial planning, dan lainnya.
  • Mempunyai metode pembelajaran yang bisa membuat pesertanya menyerap dan memahami materi dengan baik. Metode yang digunakan mulai dari online learning dua arah, kuliah, studi kasus, diskusi kelompok, dan terakhir presentasi mengenai materi di akhir program.
  • Mempunyai instruktur yang berpengalaman dan mempunyai kemampuan di bidangnya.
  • Merupakan program yang bisa diikuti oleh tim pengembangan bisnis perusahaan, financial controller, bendaraha, fresh graduate, manajer non keuangan, dan profesional lainnya yang menginginkan untuk mendapatkan wawasan bidang manajemen keuangan.

Pelatihan selanjutnya yang bisa diikuti oleh peserta yang ingin memahami mengenai manajemen keuangan adalah finance for non finance profesional. Program singkat dari Prasmul-ELI ini memberikan pelatihan mengenai pengelolaan sumber dana yang dipunyai sehingga bisa mendukung kegiatan operasional di perusahaan. Mengenai materi hingga metode yang digunakan untuk pelatihan ini adalah:

  • Memberikan materi mengenai laporan keuangan hingga akuntansi untuk mengatur keuangan.
  • Mempunyai pelatihan selama dua hari dengan materi yang lengkap.
  • Menggunakan metode pembelajaran dengan mini interactive lecture, latihan dan simulasi praktis, diskusi kelompok, dan gamifikasi.

Pelatihan selanjutnya yang bisa diikuti adalah financial analis program. Pelatihan singkat selama dua hari ini bertujuan untuk memberikan pendayagunaan sumber dana yang tercermin dari laporan keuangan yang dibuat. Dengan mengikuti program ini bisa untuk menggunakan teknik dan analisis untuk memahami laporan keuangan dan memanfaatkannya untuk mengerti mengenai kondisi keuangan dan hasil perusahaan. Pelatihan dua hari ini juga mendapatkan materi yang lengkap dan diajarkan oleh mentor profesional yang menggunakan metode dengan mini interactive lecture, latihan dan simulasi praktis, dan diskusi kelompok.

Tiga pilihan financial management training di atas bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan pengetahuan yang ingin dimiliki. Sehingga bisa memilih pelatihan manajemen keuangan dari Prasmul-ELI yang disesuaikan dengan bidang dan pekerjaan yang dipunyai. Anda bisa melihat materi yang diajarkan untuk mendapatkan jenis pelatihan yang tepat atau hubungi kontak Prasmul-ELI di +62 822 1111 1150 untuk mendapatkan rekomendasi pelatihan manajemen keuangan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *