Panduan Lengkap Ternak Itik Petelur dan Pedaging Secara Intensif

Panduan Lengkap Ternak Itik Petelur dan Pedaging Secara Intensif

Penulis : H. Rahmat Rukmana
Penerbit :
Kategori : Pertanian & Peternakan

Harga : Rp 55.600,- Rp 69.500,- Disc : 20 %
Status Stok : Kosong
Stok saat ini kosong. Apabila berminat, harap melakukan pemesanan/konfirmasi terlebih dahulu melalui SMS
Format Pemesanan:
judul buku#penerbit#jumlah eksemplar#alamat lengkap#nomor hp

WA: 0857-2825-3141
Telp: 0274-485222 atau 0274-4332233
Email: diandracreative@yahoo.com
Prospek usaha beternak itik semakin menggiurkan, baik sebagai penghasil telur (itik petelur) maupun produk daging (itik pedaging); karena permintaan pasar (konsumen) di dalam dan luar negeri cenderung terus meningkat. Bahkan, daging itik juga digemari oleh masyarakat luas yang dapat dinikmati di warung nasi atau warteg pinggir jalan hingga restoran.
Beternak itik bukan usaha yang sulit, tetapi memerlukan sentuhan inovasi teknologi. Teknologi diciptakan untuk mempermudah kehidupan manusia. Penggunaan teknologi praktis dan tepat guna dapat meningkatkan efisiensi proses produksi, kuantitas dan kualitas produksi, produktivitas itik sebagai penghasil telur dan daging, serta membuat harga jual lebih kompetitif. Inti inovasi teknologi beternak itik antara lain mengubah cara pemeliharaan tradisional menjadi intensif dengan menerapkan tujuh tepat Sapta Usaha Peternakan, yaitu tepat bibit, tepat makanan (pakan), tepat kontrol penyakit, tepat pascapanen, tepat pemasaran, dan tepat pengelolaan.
Informasi terinci prospek wirausaha itik, jenis ternak itik, teknik beternak itik petelur dan pedaging secara intensif, penanganan pascapanen, analisis usaha dan aneka olahan produk itik menjadi fokus penyajian dalam buku ini. Buku Panduan Lengkap Ternak Itik Petelur dan Pedaging Secara Intensif diinisiasi secara sederhana, sistematis, lugas dan mudah dipahami dalam rangka memandu dan menggelorakan semangat wirausaha serta mengawal percepatan swasembada daging.
Informasi Buku
ISBN 978-979-29-2173-1 Halaman viii+176
Dimensi Terbit 2014