Raup Untung Bertanam Kedelai Hitam

Raup Untung Bertanam Kedelai Hitam

Penulis : H. Rahmat Rukmana Dan H. Herdi Yudirachman
Penerbit :
Kategori : Hobi & Entertain

Harga : Rp 39.200,- Rp 49.000,- Disc : 20 %
Status Stok : Kosong
Stok saat ini kosong. Apabila berminat, harap melakukan pemesanan/konfirmasi terlebih dahulu melalui SMS
Format Pemesanan:
judul buku#penerbit#jumlah eksemplar#alamat lengkap#nomor hp

WA: 0857-2825-3141
Telp: 0274-485222 atau 0274-4332233
Email: diandracreative@yahoo.com
Kedelai hitam merupakan tanaman asli Asia dan sangat baik ditanam di wilayah tropis seperti Indonesia. Kedelai hitam juga sudah lama menjadi bagian dari kuliner Indonesia, seperti kecap manis, tempe, tahu, dan rempeyek. Selain itu kandungan gizi kedelai hitam sangat baik. Kandungan proteinnya sangat tinggi yakni sekitar 38 % (lebih tinggi dari protein daging). Kedelai hitam juga mengandung antioksidan yang dapat mencegah penyakit jantung koroner serta kanker dan senyawa lecithin yang bermanfaat untuk menghancurkan timbunan lemak dalam tubuh.
Usaha budi daya kedelai hitam di Indonesia memiliki prospek yang sangat baik. Dengan luas lahan yang cukup potensial dan keistimewaan varietas Mallika sebagai salah satu kedelai hitam unggulan nasionalyang tahan kering, tahan genangan air, dan produktivitas tinggi, banyak petani yang kini tertarik untuk menanam kedelai hitam.
Buku ini secara lengkap dan praktis menjelaskan tentang informasi prospek agribisnis dan manfaat kedelai hitam serta teknik budi dayanya mulai dari penyiapan benih sampai pasca panen, disertai juga dengan analisis usaha dan aneka olahan kedelai hitam. Yang akan memudahkan bagi para pembaca yang ingin mencoba agribisnis kedelai hitam.
Informasi Buku
ISBN 978-979-29-2126-7 Halaman viii+156
Dimensi Terbit 2014