Zikir Doa Cinta, Setiap Cinta Pasti Ada Takdirnya

Zikir Doa Cinta, Setiap Cinta Pasti Ada Takdirnya

Penulis : Wibi Aregawa
Penerbit : MAQOM INTUISI MEDIA
Kategori : Serba 20.000

Harga : Rp 20.000,-
Status Stok : Gudang KawanBuku
Pengiriman dilakukan setiap hari SENIN dan KAMIS dengan syarat konfirmasi Pembayaran telah kami terima dan ketersediaan stok.
Format Pemesanan:
judul buku#penerbit#jumlah eksemplar#alamat lengkap#nomor hp

WA: 0857-2825-3141
Telp: 0274-485222 atau 0274-4332233
Email: diandracreative@yahoo.com
Setiap manusia pasti sangat mendambakan cinta yang tulus dan ikhlas, karena cinta merupakan pondasi terkuat dalam rumah tangga. Namun masih banyak manusia di jaman sekarang ini belum memahami makna sebuah cinta. Bahwa jodoh dan mati memang urusan Tuhan, demikian pula dengan Johan yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan. Johan mengenal perempuan keturunan Tionghoa pertama kali di SMA. Jeanny, sosok perempuan yang cantik, bersahabat dan baik hati. Dia primadona di SMA. Banyak lelaki yang mencoba berjuang untuk menjadi kekasihnya, namun ternyata tidak mudah. Karena Jeanny tipe perempuan yang tidak mudah jatuh cinta.
Perlahan namun pasti hubungan Jeanny dan Johan mulai terjalin, hanya saja hambatan dan rintangan mereka hadapi. Hubungan mereka ditentang oleh Pak Daud, guru yang juga jatuh cinta sama Jeanny. Berbagai cara dilakukan Pak Daud agar Johan menjauhi Jeanny. Yah. Johan bukan tipe lelaki pejuang yang gigih, diapun akhirnya mundur dengan ikhlas. Baginya tidak pantas seorang laki-laki memperebutkan seseorang perempuan apalagi yang berbeda keyakinan. Hingga suatu saat Johan memcoba meminta petunjuk tentang agama yang terbaik baginya, karena begitu banyak agama di dunia ini yang mengaku paling baikl. Cahaya hidayah pun mendatanginya, dengan kemantapan hati Johan menyatakan sikap dan komitmennya terhadap agama yang telah merasuk dalam jiwanya.
Informasi Buku
ISBN 978-979-25-5483-0 Halaman 282 hlm
Dimensi 14 x 21 cm Terbit Feb 2011