Jangan Marah pada Tuhanmu

Jangan Marah pada Tuhanmu

Penulis : Nasiruddin MM
Penerbit : HAIBAH PRESS
Kategori : Serba 10.000

Harga : Rp 10.000,-
Status Stok : Gudang KawanBuku
Pengiriman dilakukan setiap hari SENIN dan KAMIS dengan syarat konfirmasi Pembayaran telah kami terima dan ketersediaan stok.
Format Pemesanan:
judul buku#penerbit#jumlah eksemplar#alamat lengkap#nomor hp

WA: 0857-2825-3141
Telp: 0274-485222 atau 0274-4332233
Email: diandracreative@yahoo.com
Marah, kecewa, frustasi dan putus asa. Itulah yang sering dirasakan banyak orang bila apa yang dicita-citakan, yang diharapkan, dan yang dikehendaki tidak terlaksana. Bila kita marah pada manusia mungkin itu hal biasa tapi bila marahnya pada Tuhan yang menciptakannya tentu bisa berbahaya karena bisa menimbulkan kekafiran dengan mengingkari takdir yang telah digariskan sang Khaliq. Gagal dan sukses adalah hal yang sangat biasa dalam hidup dan harus diingat bahwa sukses dan gagal, baik dan buruknya hidup kita semua sudah menjadi takdir Allah yang sudah tercatat dalam lauh mahfudz (catatan semua amal manusia) yang tidak bisa diganggu gugat. Kita jalani saja hidup ini tanpa harus banyak menggugat dan memprotes pada apa yang telah digariskan dan ditetapakan Allah. Kegagalan bukan akhir segala rencana tetapi merupakan awal langkah yang harus dijalani untuk menggapai kesuksesan. Yakinlah bahwa selama kita bertakwa dan berprasangka baik pada Allah maka Allah pun akan memberikan yang terbaik kepada kita.
Melalui buku ini penulis mencoba membuka cakrawala dan pandangan pembaca selebar-lebarnya terutama bagi yang sedang mengalami kekecewaan, kegagalan, dan kebingungan hidup. Percayalah bahwa semua yang kita alami bukanlah sesuatu yang buruk tetapi hanya sedikit cobaan Allah kepada hambanya yang dicintainya agar selalu sabar dan tabah dalam menggapai cita-cita luhurnya.
Informasi Buku
ISBN 978-602-98732-0-7 Halaman 138 hlm
Dimensi 14,5 x 20 cm Terbit Jun 2011